Selasa, 18 Juli 2017

patah hati

ini hanya sebuah catatan untuk sebagian orang yang sedang patah hati, ntah apapun yang terjadi tapi ini spesial untuk kalian.
teruntuk beberapa orang percayalah patah hati terparah yang kalian rasakan saat ini hanya sebagian dari rasa sakit kehidupan yang berlangsung, kalian akan merasakan patah hati lagi lagi dan lagi setelah kalian keluar dari zona nyaman yang kalian ciptakan sendiri itu.
patah hati yang kalian rasakan ini adalah ujian untuk menguji seberapa kuat hati kalian, percayalah akan ada waktu apa alasan rasa patah hati itu terjadi, jangan jadikan patah hati sebagai alasan bahwa kalian akan berhenti menjalin hubungan.
setiap kata perpisahan,menerima,merelakan itu akan menjadi biasa saja ketika kalian sudah melewati patah hati terhebat itu, bukan bagaimana cara kalian melakukan banyak hal untuk menghindari semua itu tapi bagaimana cara kalian bertindak untuk menghadapi semua yang terjadi itu, tetap lah menjadi orang yang lebih berkelas ketika pun patah hati terhebat itu kalian rasakan.
mungkin berbicara lebih mudah daripada melakukannya tapi percayalah aku pun sempat pernah merasakan patah hati yang begitu parah, dan percayalah didunia ini bukan kalian seorang yang merasakan patah hati terparah itu.
tetap lah menjadi orang yang menghargai diri sendiri walaupun patah hati itu begitu parah, percayalah segala hal baik akan berpihak .

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Apa kata mereka?

teruntuk KAU

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Berlangganan

Like Facebook

Peta Ristansari